News
Loading...

Kovacic Dapat Menjalani Debut Melawan Arsenal

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE - Fans Chelsea kemungkinan bisa segera menyaksikan aksi Mateo Kovacic. Dia berpeluang main melawan Arsenal dalam lanjutan Premier League, Sabtu (18/08) malam WIB.

Kovacic Dapat Menjalani Debut Melawan Arsenal

Kovacic adalah salah satu pemain yang direkrut Chelsea pada musim panas ini. Pemain internasional Kroasia itu direkrut dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim.

BACA JUGA : Hasil Akhir Pertandingan Laos 0 - 3 Indonesia

Setelah direkrut, Kovacic memang masih belum membuat debutnya untuk Chelsea di pertandingan kompetitif. Ia tak dimainkan saat The Blues menghadapi Manchester City di ajang Community Shield maupun dalam pertandingan Premier League melawan Huddersfield pekan kemarin.

Kovacic sangat berpeluang menjalani debutnya bersama The Blues malam ini. Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengonfirmasi bahwa Kovacic kemungkinan bisa dimainkan melawan Arsenal di Stamford Bridge.

Simak komentar Sarri berikut ini.

Komentar Sarri

"Mateo akan sangat berguna bagi kami. Dia pemain yang sangat berteknik. Saat ini dia harus bekerja," kata Sarri di situs resmi klub.

"Dia sekarang belum siap bermain selama 90 menit, tapi mungkin besok, untuk 30 menit pertama atau terakhir, dia bisa digunakan. Saya berharap banyak darinya karena bagi saya dia adalah pemain yang sangat bagus, dan menurut saya dia bisa berkembang lebih banyak.

Pemain Serba Bisa

Kovacic dianggap sebagai gelandang serba bisa. Hal itu tentu saja akan sangat berguna untuk memperkuat lini tengah tim asuhan Sarri Sarri selama mengarungi musim ini.
"Dia bisa bermain di tiga posisi gelandang, tengah kanan atau kiri tengah, itu sama buat dia. Dia pemain ofensif yang sangat bagus, dan dia telah berkembang dalam fase bertahan dalam dua tahun terakhir di Madrid," lanjutnya.

3 PLATFORM TERBESAR DI INDONESIA HANYA DALAM 1 WEBSITE! DAFTAR SEKARANG!
http://www.hokilotto.net/
Share on Google Plus

About HOKI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar