News
Loading...

Wilshere Resmi Bersama West Ham

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE - Gelandang kreatif Jack Wilshere akhirnya menemukan klub baru usai meninggalkan Arsenal. Pemain 26 tahun itu resmi bergabung ke klub London lainnya, West Ham.

Wilshere Resmi Bersama West Ham

Lewat laman resmi mereka, West Ham menyatakan bahwa Wilshere sepakat menandatangani kontrak selama tiga tahun dan digaet dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Arsenal habis akhir bulan lalu.

Usai menandatangani kontrak pada Senin (9/7), Wilshere langsung terbang ke Swiss untuk bergabung dengan pemusatan latihan pramusim The Hammers di bawah manajer anyar, Manuel Pellegrini.

Keluarga Hammers
Wilshere merasa gembira bisa bergabung dengan West Ham karena ia tumbuh besar dalam keluarga berisikan mayoritas fans The Hammers.

"Rasanya menyenangkan, spesial. Banyak orang tahu bahwa saya memiliki ikatan spesial dengan klub ini ketika tumbuh besar," ujar Wilshere.

"Orang-orang akan melihat saya memakai seragam West Ham dan saya memiliki kenangan bagus ketika masih kecil dengan mendukung West Ham, menyaksikan mereka di Upton Park," tambahnya.

"Senang rasanya dan tentu saja keluarga saya dan beberapa teman adalah fans West Ham jadi semua orang ramai membicarakannya," ungkapnya.

Faktor Manajer dan Fans
Wilshere mengaku tak berpikir dua kali ketika tawaran dari West Ham datang padanya. Dua faktor utama yang membuatnya yakin untuk menerimanya adalah sosok manajer, Pellegrini dan fans.

"Saya rasa adalah beberapa hal. Yang pertama adalah manajer dan bagaimana ia ingin melihat saya bermain dan di mana ia melihat saya bisa bermain," tutur Wilshere.

"Fans, tentu saja semua orang tahu betapa besarnya basis suporter West Ham, terutama di stadion baru ini. Tak banyak klub yang bisa mengisinya dari pekan ke pekan dan West Ham mampu melakukannya," lanjut Wilshere.

"Saya ingin bermain di sini di depan para Hammers, dan ikatan yang saya miliki dengan klub ketika masih kecil akan membuatnya makin spesial," tukasnya.

AGEN RESMI PIALA DUNIA 2018! PASANG BOLA DISINI! DAFTAR SEKARANG!
http://www.hokilotto.net/
Share on Google Plus

About HOKI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar :

  1. Tingkatkan Terus Turnover Anda Dan Raih Bonus Tanpa Batas Setiap Minggunya Hanya di www,sahabatpk99,net atau www,sahabatpk99,info
    --------------------------------------------------------------**
    KAMI MENYEDIAKAN 8 GAME DALAM 1 USER ID :
    ? Poker
    ? Capsa susun
    ? DominoQ
    ? AduQ
    ? BandarQ
    ? Bandar poker
    ? Sakong Online
    ? Bandar66 ( NEW )
    ------------------------------**
    - Cukup 1 User ID dapat bermain 8 Game
    - Minimal DEPO & WD Hanya Rp.20.000,-
    - Kami Support 5 Bank : BCA, MANDIRI, BNI, BRI, DANAMON
    ---------------------------------------------------------**
    Link Alternatif : www.sahabatpk99,com | www,sahabatpk99,net
    --------------------------------------------**
    DAFTAR >> DEPOSIT >> MAIN >> WITHDRAWAL !!
    #pokeronline

    BalasHapus
  2. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :
    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M (TanpaSpasi)

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : +855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq | Twitter : cebanqq

    CEBANQQ Menerima Deposit Dari Semua Bank (Sinarmas, Panin, Permata, Syariah, DLL) Untuk Info Transfer Silahkan Hubungi CS Kami

    BalasHapus