News
Loading...

Sepertinya Wenger Akan Sakit Hati Mendengar Komentar Bellerin

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE - Analis sepak bola, Steve Nicol meyakini Arsene Wenger tak akan senang mendengar komentar Hector Bellerin beberapa saat lalu. Dia merasa Bellerin telah meremehkan metode pelatihan yang diterapkan Wenger.

Sepertinya Wenger Akan Sakit Hati Mendengar Komentar Bellerin

Wenger meninggalkan Arsenal musim lalu setelah 22 tahun bersama. Dia digantikan dengan Unai Emery, sosok yang mengenal sepak bola modern.

BACA JUGA : Melihat Pemain Arsenal, Pelatih PSG Sudah Menyerah

Pasca melakoni sesi latihan di bawah bimbingan Emery dalam beberapa pekan terakhir, Bellerin mengklaim bahwa skuat Arsenal sudah bekerja lebih keras daripada masa Wenger Melatih.

"Kami bekerja lebih keras daripada biasanya. Kami banyak berlatih di gimnasium. Tentu saja dahulu kami terbiasa melakukan itu, tetapi saya pikir levelnya meningkat sedikit," ujar Bellerin di espn.

Wenger Tak Akan Senang

Komentar itulah yang menurut Nicol akan melukai perasaan Wenger. Dia menilai Bellerin seakan terlalu senang dengan perubahan besar yang terjadi meski seharusnya dia tidak menunjukkannya kepada publik.

"Saya pikir Wenger tidak akan senang mendengarkan itu (komentar Bellerin). Sepertinya dia terlampau senang untuk memberi tahu anda bahwa banyak hal yang sudah berubah," tegas Nicol di express.

"Saya pikir Wenger tak akan senang mendengar dia melakukan itu. Wenger tak berutang apa pun padanya, saya hanya tak suka nada komentarnya."

"Itu hampir seperti 'oh ini hebat, kami sudah mengubah ini dan kami melakukan itu, kami bekerja lebih keras'. Jika saya Wenger, saya tak akan suka menelinga hal seperti itu," sambungnya.

Optimisme Bellerin

Adapun di sisi lain Bellerin merasa optimistis dengan skuat Arsenal saat ini. Dia percaya pelatih dan pemain baru Arsenal bisa memberikan dampak positif bagi laju mereka di Premier League 2018/19 mendatang.

"Saya sudah mengatakannya beberapa waktu lalu, ini (pramusim) adalah soal mempelajari sistem baru, yakni soal terbiasa satu sama lain dan terbiasa dengan pemain baru," ujar Bellerin di laman resmi arsenal.

Bellerin percaya bahwa seiring waktu hubungan itu akan terus menguat. Terbukti, di laga kedua kontra PSG, Bellerin merasa pemain Arsenal lebih klik satu sama lain, lebih terhubung dan bergerak bersama di lapangan.

"Saya merasa hari ini banyak hal yang lebih klik. Secara perlahan kami mulai menyatu - berlatih setiap hari dengan konsep baru membuat kami lebih baik

3 PLATFORM TERBESAR DI INDONESIA HANYA DALAM 1 WEBSITE! DAFTAR SEKARANG!
http://www.hokilotto.net/
Share on Google Plus

About HOKI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus