News
Loading...

Rumor Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE -  Mega bintang Cristiano Ronaldo disebut sudah menyepakati tawaran untuk pindah ke Juventus pada musim depan. Bahkan, Ronaldo disebut telah mencari rumah di Turin sebagai tempat tinggal barunya kelak.

Rumor Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

Ronaldo baru saja membawa Portugal berlaga di Piala Dunia 2018. Capaian Ronaldo selama bermain di Rusia tidak bisa dibilang jelek. Dia mampu mencetak empat gol, namun gagal membawa Portugal melaju dari babak 16 Besar.

Pasca bermain di Piala Dunia 2018, nama Ronaldo langsung mendapatkan sorotan tajam. Terutama terkait dengan masa depannya di level klub. Ronaldo santer dikabarkan meninggalkan Real Madrid dan pindah Juve.

Sepakat ke Juve

Dikutip dari O Jogo, Ronaldo sepakat dengan paket tawaran yang dilayangkan oleh Juventus. Pemain berusia 33 tahun menerima tawaran kontrak dengan durasi empat tahun dari Bianconeri. Ronaldo akan dikontrak dengan nilai 120 juta euro oleh Juve.

SITUS POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERBAIK
DAFTAR SEKARANG!

Sementara, Juve akan membayar 100 juta euro kepada Madrid sesuai dengan nilai dalam klausul pelepasan kapten timnas Portugal tersebut.

Indikasi bakal pindahnya Ronaldo dari Madrid sudah nampak pasca laga final Liga Champions 2017/18. Ronaldo saat itu berkata sedang mempertimbangkan masa depannya di El Real. Hubungan yang buruk dengan Florentino Perez jadi salah satu alasannya.

Cari Rumah Baru di Turin

Ronaldo, menurut sumber Marca, kini sedang menunjuk orang kepercayaannya untuk mencari rumah baru di Turin. Hal ini seolah mempertegas langkah peraih lima gelar Ballon d'Or untuk segera pindah ke Juve.

Secara umum, Ronaldo memang punya kesan yang bagus tentang Juve. Terlebih, musim lalu dia mendapatkan standing ovation kala mencetak gol di Allianz Stadium di laga melawan Juventus pada ajang Liga Champions.

Juve Pilihan Yang Tepat

Dengan dominannya Juventus di Serie A dalam tujuh musim terakhir, maka Ronaldo bisa dikatakan membuat pilihan yang tepat. Ia tetap bisa bermain di level kompetitif dan punya peluang untuk terus menambah gelarnya.

Selain itu, pindah ke Juve membuat karir Ronaldo kian lengkap. Sebab, setelah merasakan ketatnya persaingan di Premier League dan La Liga, dia bisa merasakan ketatnya persaingan Serie A. Tiga liga top dunia pernah dirasakan oleh Ronaldo.

AGEN RESMI PIALA DUNIA 2018! PASANG BOLA DISINI! DAFTAR SEKARANG!
http://www.hokilotto.net/
Share on Google Plus

About HOKI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar :

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    - Bonus Extra 100 %
    - Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus
  2. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :
    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M (TanpaSpasi)

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : +855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq | Twitter : cebanqq

    CEBANQQ Menerima Deposit Dari Semua Bank (Sinarmas, Panin, Permata, Syariah, DLL) Untuk Info Transfer Silahkan Hubungi CS Kami

    BalasHapus