News
Loading...

Juventus Akan Menjadi Klub Terakhir Ronaldo ujar Mendes

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE - Mega bintang Cristiano Ronaldo resmi jadi pemain Juventus mulai musim 2017/18. Juve pun diklaim menjadi klub profesional terakhir yang diperkuat oleh pemain berusia 33 tahun tersebut dalam karirnya.

Juventus Akan Menjadi Klub Terakhir Ronaldo ujar Mendes

Sempat hanya disebut lelucon, Juve akhirnya benar-benar mendatangkan Ronaldo. Si Nyonya Tua resmi merekrut Ronaldo dengan kontrak berdurasi empat tahun setelah melakukan gerak cepat dan intensif selama 10 hari yang berujung pada kesepakatan pada 10 Juli 2018 kemarin.

BACA JUGA : Mahrez Resmi Berseragam Manchester City

Tak banyak yang memprediksi Ronaldo akan pindah ke Juventus. Apalagi, secara materi, dia bakal mendapatkan lebih banyak jika bersedia pindah ke Amerika Serikat atau ke Tiongkok.

Ronaldo meneken kontrak dengan durasi empat tahun dan oleh sang agen, Jorge Mendes, kontrak dengan Juve bisa jadi kontrak terakhir Ronaldo bersama sebuah klub.

Pernyataan Mendes

Sebagai agen, Mendes adalah aktor di balik kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus. Mendes jadi orang yang bertanggung jawab agar Madrid bersedia melepas Ronaldo dan meyakinkan Juve untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Mendes punya kedekatan spesial dengan Ronaldo dan tentu tahu betul apa yang direnacakan Ronaldo di karirnya. Dan, Mendes menyebut Juve akan jadi klub terakhir Ronaldo.

"Saya sangat senang untuk Ronaldo. Juventus akan menjadi klub terakhirnya dan saya senang dia telah memutuskan hal ini. Bersama Juve, dia bisa mengakhiri karirnya dengan luar biasa," ucap Mendes pada Sport.

Terima Kasih Pada Agnelli

Mendes memberikan apresiasi yang tinggi pada pihak Juventus yang menyelesaikan transfer Ronaldo dengan cepat. Juve memang mengerahkan segala potensi yang mereka miliki agar bisa membawa eks pemain Sporting Lisbon ke Turin.

Beberapa jam sebelum pengumuman transfer Ronaldo, Presiden Juventus, Andrea Agnelli bahkan terbang langsung ke Yunani untuk bertemu Ronaldo. Agnelli ingin meyakinkan Ronaldo untuk bergabung ke Juve secara langsung.

"Terima kasih pada Agnelli khususnya atas kegigihan dan tekadnya untuk melakukan negosiasi dengan Real Madrid. Saya juga berterima kasih pada [general manager] Beppe Marotta untuk profesionalismenya,” kata Mendes.

Tantangan Besar Ronaldo

Ronaldo saat ini sudah berusia 33 tahun, dengan durasi kontrak selama empat musim, pada Ronaldo akan berusia 37 tahun saat kontraknya habis. Pada usia tersebut, cukup ideal baginya untuk mengakhiri karir.

Tapi, ada satu tantangan yang harus dia wujudkan bersama Juve.

Dalam tujuh musim terakhir, Juve selalu mampu mengakhiri musim dengan gelar scudetto. Tapi, Juve selalu gagal di ajang Liga Champions. Ronaldo, dia sudah meraih lima gelar Liga Champions. Nah, mampukah dia meraih gelar keenam bersama Juventus?

AGEN RESMI PIALA DUNIA 2018! PASANG BOLA DISINI! DAFTAR SEKARANG!
http://www.hokilotto.net/
Share on Google Plus

About HOKI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar :

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :
    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M (TanpaSpasi)

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : +855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq | Twitter : cebanqq

    CEBANQQ Menerima Deposit Dari Semua Bank (Sinarmas, Panin, Permata, Syariah, DLL) Untuk Info Transfer Silahkan Hubungi CS Kami

    BalasHapus
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus