News
Loading...

Saya Tidak Pantas Jadi Pemain Termahal, ujar Neymar

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE - Bintang timnas Brasil, Neymar menegaskan bahwa dirinya tidak pantas bernilai 222 juta euro, rekor transfer dunia yang dibuat PSG saat mendatangkannya dari Barcelona tahun lalu. Menurutnya itu hanya soal uang yang tidak terkontrol.

Saya Tidak Pantas Jadi Pemain Termahal, ujar Neymar

Neymar memang berhasil tampil impresif di musim debutnya bersama PSG, tetapi musimnya harus berakhir lebih cepat karena cedera. PSG tetap berhasil menjadi juara meski tanpa bantuan Neymar di akhir liga.

BACA JUGA : Hasil Akhir Pertandingan Rusia 5 - 0 Arab Saudi

Baru semusim di PSG, Neymar pun terus dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid musim depan. Tetapi hingga kini kabar tersebut belum menemui titik terang.
 (fft/dre)

SITUS POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERBAIK
DAFTAR SEKARANG!

Pemain Spesial
Menukil fourfourtwo, Neymar mengakui bahwa dirinya memang pantas disebut sebagai pemain spesial. Tetapi status pemain termahal itu sebenarnya bukan sesuatu yang dia banggakan.

"Saya tidak bangga dengan biaya transfer saya, juga tidak bangga dengan fakta bahwa saya adalah pemain termahal di dunia," tegas Neymar.

"Itu hanya uang dan bukan hal lain. Saya tidak bisa mengontrolnya. Secara pribadi, saya akan membayar lebih rendah untuk diri saya sendiri."

Meraih Mimpi
Dikatakannya, selama ini yang coba dia lakukan hanyalah memainkan sepak bola yang menyenangkan. Dia hanya berusaha menjadi pesepak bola profesional dan rela mengorbankan banyak hal untuk mewujudkannya.

"Saya selalu ingin menjadi spesial. Saya benar-benar bekerja keras dan berkorban setiap hari dalam hidup saya untuk menjadi profesional suatu hari nanti."

"Itu adalah satu-satunya mimpi yang pernah saya punya," tandas Neymar

AGEN RESMI PIALA DUNIA 2018! PASANG BOLA DISINI! DAFTAR SEKARANG!
Share on Google Plus

About HOKI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :
    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M (TanpaSpasi)

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : +855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq | Twitter : cebanqq

    CEBANQQ Menerima Deposit Dari Semua Bank (Sinarmas, Panin, Permata, Syariah, DLL) Untuk Info Transfer Silahkan Hubungi CS Kami

    BalasHapus