News
Loading...

Kisah Hidup Nainggolan Yang Pernah Diabaikan Sang Ayah

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE -  Radja Nainggolan mengenang masa lalunya yang cukup rumit. Dalam wawancara yang cukup personal dengan stasiun televisi Belgia VTM, Nainggolan mengungkapkan masa kecilnya yang suram.

Kisah Hidup Nainggolan Yang Pernah Diabaikan Sang Ayah

Saat kecil, Nainggolan hidup dalam kemiskinan. Dalam situasi sulit seperti itu, sang ayah justru meninggalkannya dan keluarganya untuk kembali ke Indonesia. Alhasil, sang ibu harus bekerja keras untuk bisa mencukupi kebutuhan keluarganya.

BACA JUGA : Diogo Dalot Resmi Bersama Manchester United

Kondisinya saat itu sungguh sulit. Ia bahkan pernah merasakan hidup satu bulan tanpa listrik. Karenanya, ia berusaha keras untuk membantu ibunya ketika sudah mendapatkan penghasilan sendiri sebagai pemain sepakbola.

Masa Kecil yang Suram
Nainggolan menceritakan perjuangan sang ibu untuk menghidupi keluarganya. Selain harus membiayai anak-anaknya, ibu Nainggolan juga harus membayar utang keluarganya.

SITUS POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERBAIK
DAFTAR SEKARANG!

"Saat itu ada tiga orang yang tinggal di rumah kami. Ayah saya sudah meninggalkan kami. Ibu saya harus membayar banyak utang. Dia mendapat gaji 1.300 euro dengan bekerja 10 jam per hari. Kami bisa makan makanan yang sama tiga kali dalam sepekan. Kami juga pernah hidup sebulan tanpa listrik," kenang Nainggolan.

Lantaran masa kecilnya yang berat itu, Nainggolan menjadi sangat sayang kepada sang ibu. Saat karier sepakbola membawanya ke Italia, ia sempat tak betah karena ingin pulang bersama keluarganya. Namun ia kemudian menguatkan diri dan akhirnya bisa sukses.

"Saya sempat tak mau pergi ke Italia. Saya ingin pulang ke Belgia setelah enam bulan berada di Italia, tapi saudara saya meyakinkan untuk bertahan. Saya mendapat gaji 1.400 euro per bulan di pescara, dan saya bisa mengirimkan 500 euro kepada ibu saya setiap bulannya. "

Namun pengalaman Nainggolan dengan sang ayah cukup negatif. Ia bahkan sudah berusaha memberikan kesempatan untuk menjalin kembali hubungan dengan sang ayah, tapi ia merasa diabaikan.

"Ayah saya? Saya pulang ke Indonesia empat tahun lalu. Saya ingin memberikan ayah saya kesempatan sekali lagi. Saya ingin bisa memaafkannya. Tapi dia mengabaikan saya dan malah meminta uang kepada saya."

AGEN RESMI PIALA DUNIA 2018! PASANG BOLA DISINI! DAFTAR SEKARANG!
Share on Google Plus

About HOKI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar :

  1. MejaQQ
    Halo Kawan Pencinta Poker
    Kami Dari MejaQQ Ingin Mengajak Kalian Bergabung Bersama Kami
    Pada Permainan Online yang Telah Kami Sediakan ,
    Hanya Dengan 1 User ID Saja Kalian Sudah Bisa Memainkan 8 Permainan
    yang Telah Kami Sediakan Untuk Kalian
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    MejaQQ Hadir Kepada Kalian Dengan Rating Kemenangan Yang Tinggi Dan Pastinya
    Dengan Bonus-Bonus Menarik yang Luar Biasa :
    * Rollingan : 0.5 %
    * Referensi : 15 %

    Untuk info Lebih Lanjutnya Silhkan Kunjungi Website Kami dan Tanyakan Langsung Kepada CS Kami
    yang Cantik Dan Imut-Imut Sekarang Juga
    PIN BB DE0DFAC0 :)
    WA : +6282211603141
    Silahkan di invite ya boss ku :)
    WWW,MEJAKU99,COM

    BalasHapus
  2. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :
    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M (TanpaSpasi)

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : +855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq | Twitter : cebanqq

    CEBANQQ Menerima Deposit Dari Semua Bank (Sinarmas, Panin, Permata, Syariah, DLL) Untuk Info Transfer Silahkan Hubungi CS Kami

    BalasHapus
  3. Halo Bossku Semua .. SALAM HOKI Selalu ya !
    Dapatkan Bonus Spesial NATAL dari Om Santa BOLA VITA
    Bonus s/d 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah)
    Hanya BO LA VI TA yang memberikan bonus-bonus menarik tiap hari!
    Yuk Gabung Sekarang! Pendaftaran Gratis Loh!
    WA : 0813-7705-5002 ~

    Atau Hubungi Kesini Ya Boss :
    BBM: B O L A V I T A (tanpa spasi)
    WeChat: BOLA VITA (tanpa spasi)
    Line : cs_bola vita (tanpa spasi) ~







    BalasHapus