News
Loading...

Hasil Akhir Pertandingan Jepang 0 - 1 Polandia

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE - Jepang berjumpa Polandia di laga terakhir Grup H Piala Dunia 2018 di Volgogard Arena, Kamis (28/6) malam WIB. Jepang kalah dengan skor 0-1 tapi masih berhak lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup H.

Hasil Akhir Pertandingan Jepang 0 - 1 Polandia

Kemenangan Polandia ditentukan lewat gol semata wayang Jan Bednarek pada menit ke-59 dari situasi bola mati. Meskipun menang, Kolombia tetap tidak lolos dari Grup H dan menjadi juru kunci klasemen.

Jepang lolos dengan dengan keunggulan fair play. Poin Jepang dan Senegal sama, 4 poin. Kedua tim juga punya hasil head to head dan selisih gol sama. Sementara, Jepang baru memperoleh empat kartu kuning dan Senegal sudah mendapatkan enam kartu kuning.

Jalannya Pertandingan

Jepang membuat beberapa perubahan dalam susunan pemain untuk laga melawan Polandia. Yuya Osako yang selama ini jadi andalan digantikan oleh Sinji Okazaki. Takahi Inui dan Sinji Khagawa juga duduk di bangku cadangan.

SITUS POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERBAIK
DAFTAR SEKARANG!

Okazaki mendapat peluang apik pada menit ke-12. Tapi sundulannya masih belum tepat sasaran. Semenit berselang, upaya Yoshinori Muto melalui tendangan dari luar kotak penalti juga belum berujung sebuah gol.

Polandia lebih banyak mengandalkan bola mati untuk menyerang Jepang. Pada menit ke-21, Kamil Glik menyambut sepak pojok dengan sundulan. Tapi, eksekusinya masih diamankan oleh Kawashima.

Kawashima menunjukkan kelasnya pada menit ke-32. Polandia menyerang lewat Jacek Grosicki. Pemain nomor punggung 6 itu melepas sundulan keras, tapi dengan gemilang Kawashima bisa menyundul bola tepat sebelum melewati garsi gawang.

Wasit harus melihat dengan teknologi garis gawang untuk memastikan peluang Grosicki tidak menjadi gol. Babak pertama pun usai tanpa ada gol yang terjadi. (bola/asa)

Lanjut Babak Kedua
Pada babak kedua, Jepang tak kunjung bermain apik, seperti yang ditampilkan pada dua laga awal. Pelatih Akira Nishino pun melakukan beberapa upaya, termasuk memasukkan Osako, Usami dan juga Makoto Hasebe.

Ketika Robert Lewandowski mendapatkan penjagaan ketat, Polandia harus mengucap terima kasih pada Bednarek. Pada menit ke-59, pemain belakang itu mampu memecah kebuntuan pasca menanduk bola umpan tendangan bebas Kurzawa. Polandia unggul 1-0.

Maya Yoshida beruapa yang membawa Jepang menyamakan skor. Tapi sundulannya hanya melebar pada menit ke-72. Sementara, gawang Jepang juga sempat dapat ancaman dari Lewandowski yang melambung pada menit dua menit setelah peluang Yoshida.

Polandia menguasai jalannya babak kedua. Sementara, Jepang hanya berupaya untuk tidak kebobolan lagi. Samurai Biru di menit-menit akhir nampak lebih fokus mempertahankan penguasaan bola. Laga pun berakhir untuk kemenangan Polandia dengan skor 1-0.

Susunan Pemain
Jepang [4-4-2]: 1. Eiji Kawashima; 19. Hiroki Sakai, 22. Maya Yoshida, 20. Tomoaki Makino, 5. Yuto Nagatomo, 21. Gotoku Sakai, 7. Gaku Shibasaki, 16. Hotaru Yamaguchi, 11. Takashi Usami, 13. Yoshinori Muto, 9. Shinji Okazaki.
Pelatih: Akira Nishino.

Polandia [4-2-3-1]: 22. Lukasz Fabianski; 3. Artur Jedrzejczyk, 5. Jan Bednarek, 15. Kamil Glik, 18. Bartosz Bereszynski, 6. Jacek Goralski, 10. Grzegorz Krychowiak, 21. Rafal Kurzawa, 19. Piotr Zielinski, 11. Kamil Grosicki, 9. Robert Lewandowski.
Pelatih: Adam Nawalka.

AGEN RESMI PIALA DUNIA 2018! PASANG BOLA DISINI! DAFTAR SEKARANG!
http://www.hokilotto.net/

Share on Google Plus

About HOKI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar :

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :
    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M (TanpaSpasi)

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : +855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq | Twitter : cebanqq

    CEBANQQ Menerima Deposit Dari Semua Bank (Sinarmas, Panin, Permata, Syariah, DLL) Untuk Info Transfer Silahkan Hubungi CS Kami

    BalasHapus
  2. Halo Bossku Semua .. SALAM HOKI Selalu ya !
    Dapatkan Bonus Spesial NATAL dari Om Santa BOLA VITA
    Bonus s/d 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah)
    Hanya BO LA VI TA yang memberikan bonus-bonus menarik tiap hari!
    Yuk Gabung Sekarang! Pendaftaran Gratis Loh!
    WA : 0813-7705-5002 ~

    Atau Hubungi Kesini Ya Boss :
    BBM: B O L A V I T A (tanpa spasi)
    WeChat: BOLA VITA (tanpa spasi)
    Line : cs_bola vita (tanpa spasi) ~







    BalasHapus
  3. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus