News
Loading...

Hasil Akhir Pertandingan Belgia 0 - 0 Portugal

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE - Belgia bertemu dengan Portugal di Heysel Stadium untuk melakoni rangkaian laga persahabatan jelang Piala Dunia 2018 mendatang. Pada pertandingan kali ini, kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata 0-0.

Hasil Akhir Pertandingan Belgia 0 - 0 Portugal

Pertandingan baru berjalan dua menit, dan Belgia langsung mendapatkan peluang pertamanya. Sayangnya, peluang yang dihasilkan oleh Romelu Lukaku dengan mudah diamankan oleh kiper Portugal, Beto.

BACA JUGA : Hasil Akhir Pertandingan Austria 2 - 1 Jerman

Mendapatkan serangan, Portugal pun tak tinggal diam. Goncalo Guedes mendapatkan ruang tembak di dalam kotak penalti Belgia pada menit ketiga. Namun, sang pemain gagal mencetak gol seiring dengan tembakannya yang hanya mampu melewati mistar gawang.

Pertandingan berjalan dengan kedudukan seimbang. namun Belgia terlihat lebih banyak menguasai bola. Meskipun begitu, skuat asuhan Roberto Martinez itu masih belum mampu membongkar lini pertahanan Portugal yang dikawal oleh Pepe dkk.

SITUS POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERBAIK
DAFTAR SEKARANG!

Portugal kembali mendapatkan peluang pada menit ke-23. Joao Moutinho sukses membuat kiper Belgia, Thibaut Courtois, melakukan penyelamatan. Tembakan keras yang dilepaskan dari jarak 23 meter itu berhasil ditepis dengan baik oleh Courtois.

Belgia meraih peluang pada menit ke-31 melalui aksi Yannick Carrasco. Berawal dari tusukannya di sisi kanan pertahanan Portugal, Carrasco yang dikawal oleh tiga pemain mampu melepaskan tembakan. Sayang tembakannya menyamping di sisi tiang.

Portugal terus menggencarkan serangan, dan kembali mendapatkan kesempatan pada menit ke-42. Bernardo Silva yang merangsek masuk ke kotak penalti Belgia melepaskan tembakan datar dari sisi kiri pertahanan Belgia. Namun tembakannya hanya melebar di sisi tiang jauh.

Baik Belgia maupun Portugal saling melancarkan serangan, namun upaya dari para pemainnya tak mampu merubah kedudukan. Skor imbang 0-0 bertahan hingga jeda.

Babak Kedua
Di awal babak kedua, Belgia langsung membuat ancaman ke gawang Portugal. Pada menit ke-55, Vertonghen melepaskan tembakan melengkung ke sudut gawang yang dikawal oleh Beto. Namun, sang kiper sukses melakukan penyelamatan yang gemilang.

Anak asuh Roberto Martinez kembali mendapat kesempatan pada menit ke-64. Meunier yang menerobos masuk ke sisi kanan kotak penalti Portugal melepaskan tembakan, dan membuat Beto harus kembali melakukan penyelamatan.

Portugal pun juga turut memberikan ancaman kepada lini pertahanan Belgia. Melalui skema serangan balik, Goncalo Guedes memberikan umpan kepada Ricardo Quaresma yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Courtois. Sang kiper berhasil mengamankan bola dan hakim garis mengangkat benderanya tanda offside.

Pertandingan pun berjalan dengan seimbang dan tidak ada ancaman yang berarti dari kedua tim. Skor imbang pun masih terus bertahan dalam 20 menit setelahnya.

Kedua tim mulai menurunkan tempo serangan dan tak lagi membuat serangan berbahaya ke lini pertahanan. Skor pun bertahan 0-0 hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir.

Susunan Pemain
Belgia: Thibaout Courtois; Toby Alderweireld, Vincent Kompany (Dedryck Boyata 55'), Jan Vertonghen; Thomas Meunier, Kevin De Bruyne, Moussa Dembele (Marouane Fellaini 46'), Yannick Carrasco (Nacer Chadli 46'); Dries Mertens (Adnan Januzaj 46'), Romelu Lukaku (Christian Benteke 46'), Eden Hazard (Thorgan Hazard 80')

Portugal: Beto; Cedric Soares, Pepe, Jose Fonte, Raphael Guerreiro; William, Joao Moutinho (Bruno Fernandes 87'), Joao Mario (Manuel Fernandes 72'); Bernardo Silva (Andre Silva 78'), Gelson Martins (Ricardo Quaresma 63'), Goncalo Guedes (Mario Rui 90')

AGEN RESMI PIALA DUNIA 2018! PASANG BOLA DISINI! DAFTAR SEKARANG!
Share on Google Plus

About HOKI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar :

  1. Ayo bersama HondaQQ Selaku Nakoda Dari semua Agen Domino 99 Terpercaya

    Bergabunglah bersama kami karena keamanan dan kenyamanan member adalah prioritas utama bagi kami.

    Aman ?
    - Hondaqq akan menjadi situs yang aman dan terpercaya menjaga segala privasi maupun data rekening yang dimiliki
    - Aplikasi tersedia melalui Android dan IOS tidak perlu ke warnet memainkan permainan ini! Sehingga Aman!

    Dapat Bermain di 7 Pemainan Langsung :
    POKER - ADUQ - CAPSA SUSUN - BANDARQ - DOMINO 99 - BANDAR POKER dan SAKONG

    HondaQQ memberikan promo bonus sebagai berikut:
    - Promo Bonus Rollingan 0.5%
    - Promo Bonus Referral 20%
    Anda juga dapat menghubungi kontak di bawah ini untuk info lebih lanjut:
    Website : HondaQQ
    Pin BBM : D8D14919
    Line : hondaqq
    WA : +85569718027

    BalasHapus
  2. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    - Bonus Extra 100 %
    - Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Livechat : www 128cash net
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813


    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus