News
Loading...

Griezmann Akan Dibenci Jika Terus PHP

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE - Antoine Griezmann diyakini akan membuat para fansnya marah karena terus menunda-nunda mengumumkan masa depannya menurut klaim Guillem Balague.

Griezmann Akan Dibenci Jika Terus PHP

Pada musim panas ini, saga transfer Griezmann menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Ia dikabarkan tengah berada di ambang pintu keluar Atletico Madrid di mana ia dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona.

Griezmann sendiri sebelumnya menjanjikan akan memberi kejelasan mengenai masa depannya sebelum Piala Dunia dimulai. Namun pada konferensi pers dini hari tadi, ia masih merahasiakan klub mana yang akan ia bela musim depan.

SITUS POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERBAIK
DAFTAR SEKARANG!

Keputusan Griezmann untuk menunda-nunda mengumumkan masa depannya ini dinilai Balague akan merusak citranya. "Kemanapun Griezmann pergi, dia akan tetap menang karena dia akan bermain untuk klub top," ujar Balague kepada Sky Sports.

Tidak Boleh PHP
Balague menilai Griezmann harus tegas menentukan pilihan masa depannya agar tidak memberikan harapan palsu kepada para fansnya.

"Saya pikir keputusannya untuk menunda pengumuman klub barunya itu cukup mengejutkan dan itu meninggalkan kesan yang buruk pada dirinya."

"Dia sudah berjanji untuk menyelesaikan ini semua sebelum Piala Dunia. Namun bukan itu masalahnya saat ini, di mana pada tanggal 1 Juli nanti klausul rilisnya sudah menjadi 88 juta pounds."

Tidak Bisa Ditebak
Balague yang dikenal sebagai pakar transfer Spanyol itu juga dibuat kebingungan dengan manuver transfer sang penyerang di musim panas ini.

"Dia melakukan hal yang serupa tahun lalu, saat ia ingin pergi ke Manchester United. Semuanya sudah disepakati, namun ia tiba-tiba memutuskan bertahan."

"Jadi saya rasa kita harus menunggu keputusan yang ia buat." tandasnya.

Andalan Timnas Prancis
Griezmann saat ini tengah berada di TImnas Prancis. Ia dipercaya akan menjadi pilihan utama Didier Deschamps di Piala Dunia 2018 mendatang.

AGEN RESMI PIALA DUNIA 2018! PASANG BOLA DISINI! DAFTAR SEKARANG!
Share on Google Plus

About HOKI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :
    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M (TanpaSpasi)

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : +855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq | Twitter : cebanqq

    CEBANQQ Menerima Deposit Dari Semua Bank (Sinarmas, Panin, Permata, Syariah, DLL) Untuk Info Transfer Silahkan Hubungi CS Kami

    BalasHapus