News
Loading...

Schurrle Resmi Bergabung Dengan Fulham

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE -  Bomber Jerman Andre Schurrle akhirnya kembali merumput di Premier League merampungkan proses kepindahan dari Borussia Dortmund menuju klub promosi Fulham.

Schurrle Resmi Bergabung Dengan Fulham

Lewat laman resmi mereka, Fulham mengumumkan bahwa Schurrle didatangkan dengan status pinjaman selama dua tahun dan akan mengenakan seragam bernomor 14.

Baca Juga : Setelah Datangkan Ronaldo, Juventus Jadi Klub Paling Boros

Fulham bukan klub London pertama Schurrle. Sebelumnya pemain internasional Jerman itu pernah membela tetangga Fulham, Chelsea pada periode 2013 hingga 2015 lalu. Di sana ia tampil sebanyak 65 kali dan mencetak 14 gol.

Tak Sabar Bermain

Schurrle pun mengungkapkan rasa senangnya usai menyelesaikan kepindahan ke Fulham dan mengaku tak sabar untuk segera bermain.

"Saya sangat senang bisa berada dini, saya tak sabar untuk mulai bermain. Fulham adalah klub pertama yang menunjukkan ketertarikan pada saya, saya sangat mengapresiasinya, dan menjadi salah satu alasan saya datang ke sini," ujar Schurrle.

"Saya menyukai penguasaan bola, saya suka menyerang, dan saya suka berlari, jadi saya rasa akan sempurna. Saya harus memperjuangkan tempat saya dan saya harus menunjukkan kualitas saya jadi saya bisa menjadi pemain yang benar-benar membantu tim," lanjutnya.

Hat-trick Menarik

Ada fakta menarik soal Schurrle. Pemain 27 tahun itu menjadi orang Jerman terakhir yang sukses mencetak hat-trick di pentas Premier League. Uniknya, trigol itu ia ciptakan ke gawang Fulham di Craven Cottage.

Usai hengkang dari Chelsea, Schurrle gabung dengan Wolfsburg dan kemudian pindah ke Dortmund. Di Dortmund, ia tak cukup banyak bermain, hanya mencatatkan 33 penampilan dan mengumpulkan tiga gol

Schurrle juga pernah menjadi bagian penting di dalam skuat Jerman ketika menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil. Pada laga final, Schurrle adalah penyuguh bola untuk Mario Gotze dalam gol penentu kemenangan menghadapi Argentina.

3 PLATFORM TERBESAR DI INDONESIA HANYA DALAM 1 WEBSITE! DAFTAR SEKARANG!
http://www.hokilotto.net/
Share on Google Plus

About HOKI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus