News
Loading...

Juve Sedang Menunggu Tawaran AC Milan Untuk Higuain

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE - Juventus memastikan siap melepas Gonzalo Higuain ke klub lain di bursa transfer musim panas. Termasuk ke AC Milan. Tapi, sejauh ini Juve masih menanti tawaran resmi dari pihak Milan yang belum datang.

Juve Sedang Menunggu Tawaran AC Milan Untuk Higuain

Higuain diprediksi akan jadi pemain surplus di lini serang Juventus pada musim 2017/18. Pasalnya, Juve baru saja sukses mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

BACA JUGA : Adrien Rabiot Direlakan Untuk Pindah Oleh PSG

Kehadiran Ronaldo diyakini akan membuat posisi Higuain terancam. Sebab, Ronaldo pasti akan jadi pilihan utama di lini serang. Sebagai pendamping Ronaldo, pelatih Massimiliano Allegri masih punya Paulo Dybala.

Dalam beberapa pekan ini, kabarnya Milan punya ketertarikan pada Higuain. Juve pun siap membuka negosiasi pada klub rival di Serie A tersebut. Tapi, Milan masih belum memberikan tawaran.

Harga Yang Diminta Juve

Dikutip dari Gazzetta, Juve siap memberi harga yang lebih murah untuk Milan jika ingin mendapatkan Higuain. Juve akan melepas pemain asal Argentina dengan harga 60 juta euro.

Harga tersebut lebih murah dari harga saat Juve membeli Higuain dari Napoli dua musim lalu. Ketika itu, Juve membeli Higuain dengan harga 90 juta euro.

Tapi, Milan belum mengajukan sebuah tawaran resmi. Kabarnya, Milan masih fokus menyelesaikan transisi perubahan jajaran manajerial. Jika Leonardo yang akan ditunjuk sebagai Direktur Teknik, maka Higuain akan segera dibeli.

Milan Butuh Higuain

Bergabungnya Higuain memang sangat penting untuk kubu Milan. Sebab, mereka baru saja dipastikan akan berlaga di kancah Eropa pada musim depan. Milan akan bermain di Liga Europa dan butuh pemain seperti Higuain.

Saat ini, untuk posisi penyerang tengah, Milan hanya mengandalkan bomber muda Patrick Cutrone. Sementara, penyerang lain seperti Nikola Kalinic dan Andre Silva sejauh ini masih belum memberi kontribusi maksimal.

Tunggu Penjualan Kalinic

Selain menunggu pergantian di jajaran manajerial, Milan juga masih berhitung soal dana transfer. Rossoneri tak mau terlalu boros dalam membeli pemain dan kembali berurusan dengan Financial Fair Play.

Karena itu, Milan diyakini baru akan mengajukan penawaran untuk transfer Higuain setelah penjualan Nikola Kalinic ke Atletico Madrid terealisasi.

3 PLATFORM TERBESAR DI INDONESIA HANYA DALAM 1 WEBSITE! DAFTAR SEKARANG!
http://www.hokilotto.net/
Share on Google Plus

About HOKI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus