News
Loading...

Antonio Conte Sedang Didekati Oleh AC Milan

BERITA SEPAKBOLA TERUPDATE - Restrukturisasi jajaran manajemen AC Milan akan membawa dampak pada posisi pelatih klub. Kabarnya, Gennaro Gattuso akan segera dilengserkan dan kemudian posisinya digantikan oleh Antonio Conte.

Antonio Conte Sedang Didekati Oleh AC Milan

Milan baru saja berganti manajemen menyusul kegagalan Yonghong Li gagal membayar hutangnya. Kini, Milan berada di bawah naungan Elliott Management.

BACA JUGA : Pickford Tidak Diperbolehkan Pindah Klub

Elliott Management dalam waktu dekat akan segera menunjuk prediksi baru dan kandidat terkuat adalah Paolo Scaroni. Dia adalah mantan CEO perusahaan energi Eni. Rencanya, Paolo akan dilakukan pada 21 Juli mendatang.

Selain itu, manajemen Milan juga punya rencana untuk menggantikan posisi Marco Fassone sebagai CEO AC Milan. Nama Ivan Gazidis masuk sebagai kandidat paling kuat. Sosok Leonardo juga disebut bakal masuk dalam jajaran manajemen.

Pergantian Pelatih

Bukan hanya jajaran manajemen saja yang bakal dirombak oleh Milan. Tapi, manajemen baru juga akan merombak tim pelatih yang kini dipimpin oleh Gennaro Gattuso.

Dikutip dari SportMediaset, Milan kini sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut akan dipercaya untuk menggantikan posisi Gattuso yang gagal membawa Milan lolos ke Liga Champions musim lalu.

Status Conte yang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun menjadi alasan praktis Milan. Sementara, secara prestasi, rekam jejak Conte sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sepaket dengan Alvaro Morata

Bukan hanya Conte, manajemen baru Milan juga menyiapkan rencana transfer pemain baru. Salah satu pemain yang bakal dihadirkan di San Siro yakni Alvaro Morata, penyerang milik Chelsea.

Morata adalah pemain andalan Conte saat masih di Chelsea. Conte juga pernah bekerja sama dengan Morata saat masih melatih Juventus.

Sementara, nama Morata memang disebut akan masuk dalam daftar jual Chelsea musim panas mendatang. Kedatangan pelatih baru Maurizio Sarri membuat Morata tersisih. Sarri ingin Chelsea membeli Gonzalo Higuian atau Edinson Cavani.

AGEN RESMI PIALA DUNIA 2018! PASANG BOLA DISINI! DAFTAR SEKARANG!
http://www.hokilotto.net/
Share on Google Plus

About HOKI

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus